JAKARTA, KABAR.ID- Adroady, penyedia solusi Mobile Digital Out-of-Home (OOH) on the road meluncurkan layanan terbaru digital mobile OOH melalui armada sepeda motor sebagai bagian dari ekspansi bisnis 2020.
Melalui layanan itu, Adroady ingin mengeksplorasi lebih jauh teknologi big data dan kecerdasan buatan (artificial intelligent/AI) pada 2020.
“Prinsip-prinsip itu membuat kami optimistis dalam menyajikan layanan Mobile Digital OOH dengan sepeda motor, yang akan memberikan jangkauan lebih luas, sebagai bagian dari rencana ekspansi kami pada 2020 di industri yang masih sangat menjanjikan ini,” kata Edward Halley, CEO dan Founder Adroady, dalam keterangannya tertulisnya.
Menyusul kesuksesan pemasangan layar LED di belakang kaca mobil, Adroady mulai mengutilisasi kelincahan sepeda motor dalam mengeksplorasi daerah perkotaan guna menyajikan jangkauan yang lebih luas bagi platform iklan mereka di seluruh Indonesia.
Sama seperti di mobil, iklan di sepeda motor Adroady juga tetap menggunakan layar LED dan programmatic, sehingga Adroady menjadi satu-satunya provider yang memakai teknologi ini, di saat pesaing masih memakai neon-box dan sticker.
Layanan baru ini diluncurkan di tengah optimisme industri periklanan, khususnya di sektor periklanan digital. (Ant/KBI)